Manajemen PSM Makassar memastikan tak akan memecat pelatih Robert Rene Alberts pada akhir musim Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Meski di akhir musim ISC A nanti pelatih asal Belanda itu tak bisa membawa tim Juku Eja melaju ke papan atas.

Hal itu ditegaskan direktur utama PSM Munafri Arifuddin. “Kita tetap percayakan Robert menukangi tim musim depan,” tegas Munafri, seperti dikutip laman resmi klub.

Seperti diketahui, Robert Alberts memang masuk saat ISC A sudah berjalan. Dia menggantikan posisi Luciano Leandro yang dinilai manajemen PSM kurang bisa mendongkrak performa tim.

Di bawah Robert Alberts, PSM sempat tak terkalahkan dalam sepuluh laga beruntun ISC A. Kini, Rizky Pellu dan kawan-kawan berada di peringkat kesepuluh dengan 36 poin dari 26 laga yang telah dijalani.

Di sisi lain, Robert Alberts pun menegaskan ISC A adalah ajang untuknya menyaring pemain terbaik untuk memperkuat tim di kompetisi resmi musim depan. “Ini kan hanya turnamen, jadi kami jadikan ajang persiapan untuk liga resmi. Jadi seluruh pemain harus tunjukkan penampilan terbaiknya di turnamen ini,” kata mantan pelatih Sarawak FA itu.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY