Pelatih PS TNI, Ivan Kolev, mengaku buta terhadap kekuatan lawannya, Arema FC. Meski begitu, pelatih asal Bulgaria itu menegaskan kesiapan pemainnya untuk mengamankan tiga poin di kandang.

PS TNI menjamu Arema FC dalam matchday ke-12 Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (3/7/2017) malam WIB. Kata Ivan Kolev, meski mereka melakukan persiapan mepet hanya lima hari setelah libur Lebaran, semua pemain dalam kondisi siap bertanding.

“Terus terang saja, saya minim sekali soal kekuatan Arema FC. Saya hanya melihat mereka di satu pertandingan saja. Tidak tahu pertandingan terakhirnya dimana mereka memenangkan pertandingan,” kata Ivan Kolev.

“Yang jelas, mereka tim kuat dan mempunyai pemain yang berpengalaman serta berkualitas. Mereka adalah tim komplit dan stabil. Mereka sangat serius dan mampu menyelesaikan masalah yang terjadi di lapangan dengan cepat,” tambahnya.

Soal absennya empat pemain inti Arema FC yakni marquee player Juan Pablo Pino yang terkena cedera, M. Alfarizi absen karena kartu merah serta dua pemain muda Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugraha bergabung ke Timnas U-22, Ivan Kolev hanya menanggapinya dengan santai.

“Mungkin kalau mereka ada pemain lebih banyak yang absen akan lebih baik lagi. Tapi, saya kira mereka punya pemain lainnya,” ujarnya sambil tersenyum.

“Kami fokus ke tim sendiri saja. Kami punya waktu lima hari untuk persiapan pertandingan ini setelah pemain libur lebaran. Fisik menjadi fokus kami, tapi semua pemain sudah siap kecuali Roni Sugeng yang akumulasi kartu,” pungkasnya. (Inilah)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY