PS TNI akan menjamu Persib Bandung pada pekan kedua Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Sabtu (22/4) malam WIB. Pelatih Laurent Hatton menegaskan tim asuhannya bakal tampil lepas.

Pelatih asal Prancis itu mengungkapkan bahwa PS TNI tak tertekan meski menghadapi tim bertabur bintang, Persib. Menurutnya, justru itu menjadi salah satu kesempatan untuk mengukur sejauh mana kekuatan PS TNI.

Dalam sejarahnya, PS TNI tak pernah menang dari Maung Bandung – julukan Persib. Tapi, itu bukan alasan untuk gentar dan tertekan.

“Kami nothing to lose. Kami akan tampil lepas dan rasanya tak butuh peningkatan kepercayaan diri,” beber Hatton seperti dilansir Persib.co.id.

Hatton menambahkan, andai PS TNI kalah dari Persib, itu adalah hal yang lumrah. “Itu logis. Ketika kami mendapatkan satu poin, pastinya publik akan berkata bagus. Dan, andai mendapat tiga poin, publik menyebut keajaiban,” jelasnya.

Pasrah bukan berarti menyerah. Hal itu mungkin dimaksimalkan anak asuhnya untuk tampil lepas. “Jadi kami tidak perlu takut, jangan ragu untuk mendapatkan tiga poin,” pungkas Hatton. (Jawapos)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY