Pelatih PS TNI, Laurent Hatton tidak mau memasang target muluk-muluk saat melawan Borneo FC pada laga perdananya di kompetisi Liga 1 musim 2017. Sebab, dia menilai Borneo FC merupakan tim besar.

Sebagaimana diketahui, saat ini Borneo FC diperkuat oleh sejumlah pemain berkualitas dan berpengalaman. Di antaranya Lerby Eliandry, Ponaryo Astaman, Kunihiro Yamashita dan Marquee Player asal Selandia Baru, Shane Smeltz.

Sementara itu, PS TNI tergolong klub baru dan banyak dihuni oleh para pemain muda. Oleh karena itulah, Hatton memilih bersikap realistis saat timnya berhadapan dengan Borneo FC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (17/4/2017).

“Kami tentu ingin meraih kemenangan, tapi kami sadar Borneo adalah tim yang kuat. Bahkan, Borneo berhasil sampai di final turnamen Piala Presiden 2017,” ujar Hatton.

“Kemudian Borneo ingin bisa finis di lima besar Liga 1. Sementara PS TNI tidak mengincar lima besar, tapi bermain bagus dan selangkah demi selangkah meningkatkan performa tim,” sambungnya.

Hatton menambahkan, untuk laga kali ini timnya sudah siap tempur. Dia pun berharap hasil-hasil bagus yang didapat timnya pada laga uji coba sebelumnya bisa terulang kali ini.

“Kami sudah bermain bagus saat uji coba menghadapi Persija dan Semen Padang. Jadi saya harap kami bisa kembali bermain dengan level yang sama di pertandingan besok,” pungkasnya. (Merdeka)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY