PSM Makassar berencana melapor ke FIFA. Terkait pemukulan Reinaldo Elias dan Costa oleh bek Perseru Serui, Zaenuri. Pemukulan itu terjadi di pekan keempat Gojek Traveloka Liga 1.

Akibat pemukulan itu, Reinaldo sempat kejang-kejang dan kemudian pingsan. Mirip kejadian yang dialami Fernando Torres, striker Atletico Madrid, beberapa waktu lalu.

Rencana laporan ke FIFA ini lantaran PSSI dan PT LIB tak menggubris laporan PSM Makassar.

“Kita sudah lapor ke PSSI dan operator liga. Tapi laporan ini tidak digubris. Kalau tidak direspon, kita ke FIFA. Ada kok induk organisasi sepakbola dunia,” tukas CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, Kamis (11/5/2017). 

Menurut Appi, sapaan Munafri, PSM Makassar heran dengan sikap PSSI dan PT LIB yang tidak merespon laporan tersebut. Bahkan, sudah ada laporan sebelumnya yang juga masih belum direspon. Seperti penalti saat melawan Mitra Kukar. 

“Ini harus diprespon dengan baik. Kita sudah ikuti aturan, tapi pihak yang membuat aturan belum ada respon sama sekali. Ini tidak boleh terus dibiarkan, kapan sepakbola Indonesia bisa maju kalau hal tersebut terus berulang-ulang dan tidak ada tindakan,” tutup Appi. (Rakyatku)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY