Reinaldo Elias da Costa merupakan salah satu pemain yang santer dikabarkan akan didepak pada pintu transfer jelang putaran kedua Liga 1. Ia pun dikabarkan akan merapat ke Persib Bandung.

Meski belum ada pernyataan resmi dari manajemen, tapi Reinaldo sudah “angkat kaki” duluan. Hal ini terlihat dari statusnya di media sosial Instagram yang baru saja diuploadnya sejam yang lalu.

Ia mengupload fotonya dengan tulisan: “Terima Kasih PSM Makassar”

“Hari ini adalah hari yang cukup berat untuk saya, hari dimana saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada teammates, pelatih-pelatih, staff dan kepada kalian supporter yg kucintai”.

Saya tahu bahwa sepakbola tidak bisa menyenangkan setiap orang, sepakbola itu lebih dari sekedar pertandingan, sepakbola itu tentang perasaan, kecintaan dan kadang kadang kesedihan.

Dan hari ini adalah hari dimana saya bersedih yang dimana saya tidak memilihnya.

Ketika semua rumor ini muncul, saya tidak pernah terpikirkan untuk meninggalkan Makassar dan saya sebelumnya berharap untuk tinggal disini. Namun manajemen dan pelatih-pelatih mau mendatangkan pemain lain.

Tapi itu semua bagian dari sepakbola dan saya hanya inginkan yang terbaik untuk klub ini, suporter dan terkhusus untuk teman-teman yang berkerja keras untuk menjadi yang terbaik.

Terimakasih banyak untuk masa masa indah dan atmosfir yang bagus selama ini. (Celebest)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY