Pemain Persib Bandung, Samsul Arif ingin membawa timnya meraih poin ketika bertandang ke markas PSM Makassar pada pekan ke-26 Indonesia Soccer Championship (ISC) A, di Stadion Andi Mattalatta, Makasar, Sabtu (29/10). Hal tersebut dilakukan untuk mengakhiri catatan negatif Persib kala bermain di kandang lawan.

Dalam empat laga away terakhirnya skuat asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut tidak pernah meraih kemenangan. Maung Bandung takluk dari Sriwijaya FC (3-0), Bali United (1-0), Madura United dan Mitra Kukar dengan skor yang sama yakni 2-1.

Oleh karena itu, Samsul bertekad untuk memenangan laga di kandang PSM. Meski diakuinya, keinginannya tersebut tidak akan mudah untuk diraih karena Juku Eja dikenal mempunyai catatan baik setiap kali bermain di depan pendukungnya sendiri.

Pada pertemuan pertama lalu, Persib sukses mengalahkan PSM dengan skor tipis 3-2. Sehingga kemenangan ini menjadi motivasi yang ingin diulangi Samsul.

“Saya tahu motivasi tuan rumah pasti berlipat. Tapi jangan salah, kita juga datang jauh-jauh ke Makassar memiliki tekad kuat untuk memenangkan pertandingan,” kata Samsul dikutip dari situs resmi klub.

Saat ini, Persib menduduki posisi kesembilan klasemen sementara ISC A. Atep dan kawan-kawan berhasil mengumpulkan 36 poin dari 24 kali pertandingan yang sudah dimainkannya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY