Laga pertandingan Persija Jakarta melawan Tim nasional Indonesia U-22 dikejutkan dengan kehadiran Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi Selatan, Rabu (5//4/2017) malam.Calon Wagub DKI Jakarta nomor urut 3 itu datang tanpa didampingi pasangannya Anies Baswedan. Kedatangan Sandiaga sempat menghebohkan Jakmania.

Sandiaga datang menggunakan baju berwana putih dengan helaian kain berwarna orange di lehernya. Ia melangkah ke arah Tribun Barat tempat Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan wakilnya Ahmad Syaikhu duduk bersama jajaran DPRD Kota Bekasi.

Sebelum duduk, Sandi sempat menyapa para supporter dengan melambaikan tangannya dan mengeluarkan ibu jari dan telunjuknya sebagaimana Jakmania.

Sandiaga Uno sempat menyapa Jakmania dengan salam khas. Tak pelak, ia pun menjadi sasaran selfie para Jakmania.

Hingga berita ini diturunkan, babak kedua menit 88 pertandingan antara Persija Jakarta dengan Timnas Indonesia U-22 belum juga membuahkan angka dari masing-masing klub.

Teriakan supporter dari berbagai tribun juga tidak samar didengar. mereka dengan keras menyanyikan lagu-lagu tim kebanggan macan kemayoran itu.

Laga Persija melawan Timnas Indonesia U22 pun berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY