Didier Zokora menegaskan tak mau hanya sekadar menjadi turis di Indonesia. Marquee Player Semen Padang ini mengaku siap memberi kemampuan terbaiknya di kancah sepakbola Indonesia, terutama di klub anyarnya.Zokora mengaku kedatangannya ke blantika sepakbola Indonesia diiringi sejumlah target. Ia ingin memberikan yang terbaik untuk prestasi klub dan perkembangan sepakbola Indonesia.

“Saya juga datang untuk berbagi pengalaman dan ilmu saya ke pemain-pemain di Indonesia, khususnya pemain-pemain muda,” ujar pemain berusia 36 tahun tersebut.

Lebih lanjut, pemain asal Pantai Gading ini menegaskan siap bermain di ketatnya sepakbola Indonesia. Ia pun mengaku sedikit banyak telah mengetahui iklim sepakbola Indonesia.

“Sepakbola Indonesia memiliki atmosfer yang luar biasa. Di Asia, kualitas sepakbola Indonesia juga cukup menonjol,” tuturnya.

Sebelumnya, Didier Zokora dipastikan bakal memperkuat Semen Padang pada Liga 1 musim 2017 ini. Ia resmi diperkenalkan sebagai penggawa Kabau Sirah pada Senin (23/04) sore.
Zokora merupakan pemain yang telah malang melintang di sejumlah kompetisi top dunia. Ia pernah memperkuat Tottenham Hotspur dan Sevilla FC. Terakhir, pemain berposisi natural gelandang bertahan ini memperkuat Trabzonspor.

Sementara itu, Zokora menegaskan tekadnya agar bisa lekas menyatu dengan timnya dan beradaptasi dengan sepakbola Indonesia. Ia bahkan sudah memiliki tips sendiri untuk itu.

“Tentunya saya akan berlatih keras agar bisa lekas beradaptasi dan tak lupa akan berusaha membaur dengan tim,” tandasnya. (Bolanet)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY