Sriwijaya FC memang akan menghadapi Persib Bandung yang dalam dua laga awal belum pernah menang. Namun demikian kubu klub dari Sumatera Selatan itu tetap merendah. Mereka akan tetap mewaspadai permainan Maung Bandung, Sabtu (29/4).“Kami sudah menang, Persib belum menang. Tapi ini sepakbola. Semua tahu Persib tim besar, punya pemain bintang. Jadi saya pikir, Persib bisa menang dan kita juga bisa menang,” kata sang pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa.

SFC saat ini berada di urutan ketujuh dengan empat poin dari dua pertandingan yang sudah dilakoni. Sementara Persib, baru mengemas dua poin dari dua pertandingan yang berakhir imbang.

Meski merendah, pelatih asal Brasil itu optimis Laskar Wong Kito bisa berbuat sesuatu pada laga pekan ketiga ka Liga 1 ini. Dia percaya timnya dan 22 pemain yang dibawanya ke Bandung.

“Pemain kita semua tidak ada yang negatif, semua sudah fit. Semua sudah mengerti, semua mau bantu juga, semua senang untuk main bola itu penting bagi saya,” tegasnya.

Sriwijaya memboyong 22 pemain untuk menghadapi Persib. Beberapa nama mantan pemain Persib seperti Airlangga Sucipto, Yanto Basna, Rachmad Hidayat, hingga Hilton Moreira juga dibawa ke Bandung. “Kami bawa 22 pemain, itu termasuk Hilton,” kata sang pelatih setiba di Bandung, Kamis (27/04).

Rombongan Laskar Wong Kito tiba di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, sekitar pukul 18.00 WIB. Mundur sekitar dua jam dari waktu yang dijadwalkan.

Lessa menegaskan semua pemainnya siap tampil maksimal untuk pertandingan nanti. Dia optimis bisa mencuri poin dari tuan rumah. “Sudah 100 persen dan semua pemain bersemangat dan mau bantu kita untuk menang,” ucapnya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY