Suporter Persib Bandung, Bobotoh dilarang untuk datang ke Gresik, Jawa Timur. Hal itu disampaikan oleh pihak panpel dari Gresik United yang ditujukan kepada Persib.

Sebenarnya, Bobotoh tak pernah punya masalah dengan suporter Gresik United. Malahan, mereka dikenal bersahabat dan acap berdampingan di stadion.

Namun demikian, pelarangan ini bukan soal hubungan antar-suporter. Pihak GU mengumumkan kalau Stadion Petrokimia saat ini sedang tahap renovasi.

Hal itu sudah diberitahu secara resmi oleh PT Persegres Jaka Samudra. Surat itu ditujukan kepada PT Persib Bandung Bermatabat, Sabtu (29/4) kemarin.

Dalam surat itu disebutkan bahwa Panpel pertandingan GU meminta Persib agar mengimbau kepada suporternya supaya tidak hadir ke Gresik tanggal 3 Mei nanti. Keterbatasan tribun akibat renovasi yang dilakukan oleh pengelola stadion menjadi kendalanya.

Dilansir laman resmi Persib, beberapa sektor stadion memang tengah diperbaiki. Mulai dari tribun sektor 1, 2, 6 serta Pintu 4. Diperkirakan, renovasi stadion Petrokimia akan selesai pada akhir bulan Mei 2017. (Jawapos)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY