Manajemen Madura United belum puas dengan komposisi pemain yang ada, meskipun sudah bertabur bintang. Kini Laskar Sape Kerrab sedang proses mencari tambahan baru. Pemain yang menjadi incaran yakni satu pemain asing yang sudah ternaturalisasi dan satu lagi pemain asing.

Santer dikabarkan, pemain naturalisasi tersebut yakni pemain tim nasional Indonesia, Stefano Lilipaly. Perbincangan nama Stefano di berbagai media sosial suporter sudah cukup ramai selama dua hari terakhir.

Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi (AQ) membenarkan jika timnya sedang melakukan negosiasi dengan salah satu pemain naturalisasi. Perkembangan komunikasinya semakin intens.

“Kita tunggu proses negosiasinya selesai. Ada pemain naturalisasi yang sedang jalin komunikasi intens,” ujar Achsanul Qosasi, Senin (7/8/2017).

AQ masih merahasiakan nama pemain naturalisasi tersebut. Begitu pula dengan satu nama pemain asing lagi yang tengah menjadi incaran.

Stefano Lilipaly merupakan pemain berdarah Belanda bercampur Indonesia. Pria kelahiran Arnhem Belanda 10 Januari 1990 ini, saat ini masih bermain di SC Cambuur, Belanda. Stefano merupakan pemain yang biasa beroperasi di sektor gelandang (midefielder).

Jika rencana Madura United ini terwujud, maka duet di lini tengah semakin mapan dengan kehadiran pemain yang sudah bergabung sebelumnya seperti Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra, Cameron Watson, Khairullah Abdelkbir dan Asep Berlian. (Times)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY