Persib Bandung berhasil mengamankan satu poin pada pertandingan tandang Liga 1 akhir pekan ini. Selepas laga, pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan hal-hal penting terkait catatan seri ini.

Persib Bandung menahan imbang tuan rumah Semen Padang tanpa gol di Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (13/5/2017) malam.

Djadjang Nurdjaman mengaku bersyukur, pasukannya bisa membawa pulang poin. Menurut Djadjang, tidak mudah bagi tim tamu untuk mengamankan poin di kandang lawan.

”Jadi, untuk pertandingan kali ini saya minta pemain disiplin dalam organisasi.”

Apalagi menurut pelatih asal Majalengka ini, tim kebanggaan bobotoh memiliki catatan yang kurang bagus saat bermain di Padang. Terakhir sebelum laga ini, Atep dkk pada TSC 2016 takluk 4-0 dari Semen Padang.

”Dapat satu poin dari pekan keenam dalam kompetisi ini, saya pikir hasil yang patut disyukuri. Saya katakan jujur sulit sekali dapat satu poin di Padang,” kata Djadjang seusai pertandingan.

”Apalagi kalau lihat statistik sebelumnya, kami selalu kesulitan dapat poin di sini,” tuturnya.

Pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini membeberkan kunci keberhasilan pasukannya bisa menahan Semen Padang.

Menurut Djadjang, kekalahan pada musim lalu menjadi bahan evaluasinya untuk menghadapi kembali Semen Padang.

”Sebelumnya, ada something yang selalu sulit di sini. Saya masih ingat betul waktu kalah di sini karena kesalahan elementer termasuk salah startegi,” ujar Djadjang.

”Jadi, untuk pertandingan kali ini saya minta pemain disiplin dalam organisasi.” (Juara)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY