Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco ikut menyaksikan laga uji coba antara tim nasional Indonesia U-19 vs Patriot Chandrabaga, Kamis 27 April. Selepas pertandingan, juru taktik asal Brasil tersebut memuji permainan Indonesia U-19 di bawah asuhan Indra Sjafri.

Teco menyaksikan pertandingan dengan ditemani sang istri Miranda Erlinda dan anaknya (Romario Cugurra). Menurut Teco, Indra layak diberi pujian karena sukses menerapkan organisasi permainan yang bagus.

“Permainan dan organisasi tim cukup bagus. Passing games bagus. Ada dua pemain yang menyita perhatian, yakni nomor 10 (Egy Maulana). Ia memiliki kecepatan dan kualitas kaki kiri di atas rata-rata. Nomor 8 (Witan Sulaiman) juga memiliki passing yang bagus,” puji Teco.

Secara keseluruhan, Teco menilai seluruh pemain Indonesia U-19 tampil brilian. Jika bisa meningkatkan performa, mereka diprediksi punya masa depan cerah.

“Prospek pemain timnas Indonesia U-19 bagus. Saya rasa mereka harus giat berlatih. Apakah ada pemain yang ingin kontrak? Saya tidak tahu. Mungkin manajemen sudah berbicara dengan mereka,” tegasnya.

Teco akan kembali fokus dengan persiapan Persija Jakarta di kompetisi Liga 1 Indonesia 2017. Tim Macan Kemayoran dijadwalkan melawat ke markas PSM Makassar, Minggu 30 April. Saat ini, Persija masih betengger di posisi kedua dari dua laga yang sudah dilakoni dengan mengoleksi empat poin. (Metrotvnews)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY