Bobotoh sempat kecewa, karena pada Rabu (29/3), pemain baru Michael Essien batal berlatih perdana bersama rekan Persib lainnya di GOR Lodaya. Meski demikian, Kamis (30/3) sore ini area lapangan kembali dibanjiri Bobotoh.Essien yang mengenakan jersey bernomor punggung 5 pun terlihat asyik merumput bersama skuat Maung Bandung. Antusiasme tinggi dari Bobotoh melihat kelihaian pemain kelas dunia itu meramaikan suasana.

Berkali-kali saat Essien mengarahkan tendangannya ke gawang yang dijaga I Made Wirawan tepuk tangan meriah selalu diberikan Bobotoh. Penampilan Essien begitu menyedot perhatian Bobotoh yang memadati sekeliling lapangan.

Tak hanya orang dewasa, anak-anak penggila Maung Bandung juga terlihat semangat menonton jalannya latihan perdana Essien. Di antaranya bahkan banyak pelajar yang masih mengenakan seragam sekolah.

“Iya pengin lihat Essien latihan, kan ini pertama kalinya latihan sama Persib,” kata Nurul salah seorang Bobotoh yang masih duduk dibangku kelas 2 SMA di Bandung. Sebelumnya dijadwalkan pula pemain baru asal Inggris yang baru bergabung dengan Persib, Carlton Cole ikut latihan sore ini. Namun sejak pukul 16.00 WIB latihan dimulai, Cole tidak ada di lapangan. (Republika)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY