Kabar meninggalnya Ricko Andrean bukan cuma bikin duka bagi Bobotoh. Tapi, suporter Persija Jakarta, The Jakmania juga merasakan dan ingin Ricko jadi korban terakhir dari perseteruan antar-suporter.Ricko merupakan korban dari rivalitas di luar batas antar-suporter. Dia diketahui merupakan Bobotoh sejati yang malah jadi korban dari rekan-rekannya sendiri lantaran disangka The Jakmania.

Almarhum sempat berjuang selama enam hari tapi Tuhan lebih sayang dengannya. Kabar ini jelas duka bagi para suporter Persib Bandung.

Namun duka itu juga dirasakan oleh Jakmania. Mereka mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban dan banyak yang ingin akhiri perseteruan itu.

“Innalillahii wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Ricko Andrean jam 10:10 wib di RS. Santo Yusuf. Ricko adalah anggota Viking yang menjadi korban salah sasaran saat laga Persib vs Persija di Std. GBLA – Bandung. Sepak bola seharusnya bukan lah ritual yang harus memakan tumbal !! Semoga sakitmu kemarin menjadi penggugur dosa dan mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT..,” tulis pernyataan Jakmania melalui Twitter @infokomjakmania

“Turut berduka cita atas meninggalnya Ricko Andrean (bobotoh),” @Jakampus.

“Kalau baca berita di media sangat sedih karna RICKO ANDREAN adalah seorang Yatim Piatu. (Jawapos)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY