Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mengaku belum bersiap untuk mencari pengganti pelatih Stefano Cugurra. Dia juga membantah nama Rahmad Darmawan masuk dalam daftar suksesor juru taktik asal Brasil itu.

Sebelumnya, Gede memang menyebutkan bahwa dirinya bakal melakukan evaluasi final seusai pekan kedelapan. Artinya, nasib Teco ditentukan selepas Persija bertandang ke rumah Perseru Serui, Minggu (28/5/2017).

“Belum ada (persiapan untuk mencari pengganti Teco). Saya selalu berpikir positif. (keputusan ada di) tahapan pertama yakni, setelah melawan Perseru,” kata Gede, Minggu (14/5/2017).

Selain itu, Gede juga menanggapi rumor kembalinya pelatih klub Malaysia Super League (MSL), T-team, Rahmad Darmawan, ke tim ibu kota. RD, sapaan Rahmad Darmawan, juga cukup dielukkan Jakmania, sebutan fans Persija.

RD pernah berkostum Persija saat masih aktif sebagai pesepakbola pada rentang 1986-1991. Sang pelatih juga ditunjuk sebagai nakhoda skuat Macan Kemayoran pada Indonesia Super League (ISL) 2006 dan 2010-2011.

“Tidak, saya tidak berpikir panjang soal itu. Jika mendengarkan kata suporter, mungkin sampai delapan nama yang diinginkan. Biarkan kami (manajemen) yang putuskan bersama-sama,” tutur Gede.

Selain itu, Gede juga membantah bahwa asisten pelatih Persija saat ini, Mustaqim, dipersiapkan untuk pengganti Teco. Dia menegaskan bahwa eks pembesut PS TNI itu bakal bertugas sebagai pendamping pelatih hingga akhir musim. (Juara)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY