Mantan gelandang Chelsea, Michael Essien, sudah tiba di Indonesia, Senin (27/3/2017) malam WIB. Dia pun langsung menyapa fans fanatik Persib Bandung, Bobotoh.

Essien tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta bersama agennya, Titto Godfrey. Gelandang anyar Persib itu tiba dari London dan mendarat di Indonesia pada pukul 22.30 WIB.

Melalui video wawancara Persib TV, pria berusia 34 tahun tersebut mengatakan, dirinya sudah tidak sabar merasakan atmosfer kompetisi sepak bola di Indonesia. Sambil tersenyum, dia ingin secepatnya berlatih bersama Atep dan kawan-kawan.

“Perjalanannya sangat bagus, meski cukup jauh (jaraknya). Saya sudah bertemu dengan beberapa orang di Persib dan mereka sangat menyenangkan. Sudah jelas saya sangat senang,” ujar Essien.

“Saya belum tahu kompetisi di sini, tapi saya ingin mempunyai pengalaman di Indonesia. Saya sudah ingin bermain di liga,” kata pemain asal Ghana tersebut.

Di penghujung video dari Persib TV, Essien juga menyapa para fans. “Bobotoh, sampai jumpa lagi. Saya berharap Bobotoh bisa melakukan sesuatu pada tahun ini,” ujarnya.

Sebelum bergabung dengan Persib, Essien bakal menginap di Jakarta selama sehari. Rencananya, mantan pemain AC Milan dan Real Madrid itu akan diperkenalkan pada acara launching tim, 2 April mendatang. (Liputan 6)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY