Sergio van Dijk optimis, Persib akan terus bangkit dan memperbaiki peringkat setelah hanya mampu mencapai posisi ke-7 di akhir putaran pertama ISC 2016.

Permainan yang ditunjukkan saat melawan Arema dan dua kemenangan sebelumnya lah yang membuat Sergio berpendapat demikian. Persib Bandung dinilainya masih punya peluang untuk bisa mencapai target finish di posisi empat besar, bahkan juara.

“Saya sedikit kecewa kemarin, karena hanya dapat hasil seri, itu tidak bagus. Tapi, saya senang karena Persib bermain cukup bagus, lebih bagus dari bulan lalu, mudah-mudahan ke depan akan diperbaiki lagi,” kata Sergio.

Tim pemuncak klasemen sementara putaran pertama adalah Madura United dengan mengoleksi 37 poin dari 17 laga yang dilakoni. Di peringkat kedua ada Arema Cronus dengan 34 poin disusul Persipura Jayapura dan Bhayangkara Surabaya United dengan 29 poin. Tetapi Bhayangkara masih menyisakan satu pertandingan.

Pada posisi selanjutnya ada tim asal Palembang, Sriwijaya FC dengan 28 poin. Kemudian pada posisi 6 dan 7 ada nama Semen Padang dan Persib yang mengumpulkan 27 poin dari 17 pertandingan. (Sportanews)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY