Tentunya kita masih ingat dengan insiden yang terjadi saat Marquee Player Persib Bandung, Michael Essien mengejar Yabes Roni pada pertandingan persahabatan antara Persib Bandung dengan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Insiden Yabes Roni yang dikejar Michael Essien terjadi karena Michael Essien merasa jika Yabes Roni dengan sengaja menendang bola dengan keras ke arah tubuhnya. Hal tersebut yang membuat Michael Essien sangat emosi dan tak bisa menahan amarahnya meski banyak rekan satu tim dan pemain lawan melerainya. 

Buntut dari ulah Yabes Roni tersebut, wasit yang bertugas saat itu langsung memberikan kartu kuning kedua untuk Yabes Roni sehingga Yabes Roni dengan terpaksa harus keluar tidak melanjutkan pertandingan dan mandi lebih cepat dari rekan-rekannya. Pada pekan kedelapan, kedua tim akan kembali bertemu dalam pertandingan lanjutan Go Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Kapten Iwayan Dipta, Gianyar Bali Rabu, 31 Mei 2017 nanti malam. Kedua pemain inipun sangat berpeluang untuk kembali bertemu dilapangan saat kedua tim bertarung untuk sama-sama mendapatkan poin penuh. 

Namun jika kedua pemain ini bertemu dilapangan, Yabes Roni berencana akan meminta untuk Michael Essien saling menukar jersey dengannya di akhir laga. Yabes Roni pun berharap kalau dirinya bisa diijinkan untuk bertukar jersey dengan Michael Essien dan Michael Essien pun bersedia untuk bertukar jersey dengannya. Ungkapan Yabes Roni tersebut merupakan satu cara untuk memperbaiki hubungannya dengan Michael Essien akibat insiden yang terjadi waktu itu. Kita nantikan apakah nanti kedua pemain ini bisa benar-benar bertukar jersey atau tidak saat laga Persib Bandung kontra Bali United telah usai. (Sportsatu)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY