Direktur Utama PT Persaudaraan Sepakbola Makassar, Munafri Arifuddin menaruh harapan banyak kepada Edy Rahmayadi Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2016-2020.

Salah satu harapan dari CEO PSM Makassar adalah membawa PSSI yang jauh lebih baik dari pada sebelumnya. Artinya, kepengurusan Edy harus menunjukkan kapasitas dan kualitas dalam membangun dan memajukan organisasi ini.

“Kita harus menaruh harapan agar di kepengurusan yang baru ini bisa membawa PSSI lebih baik dan itu akan menjadi tugas Pak Edy Rahmayadi,” ungkapnya.

Selain itu, Munafri menginginkan kompetisi yang bermutu dan bisa menjadi tontonan yang menarik, tidak ada masalah. Terutama dalam hal ini perwasitan dan lainnya. Sehingga akan melahirkan pemain yang bisa bersaing di mata internasional kedepannya.

“Ya tugasnya pengurus baru nanti. Gimana melahirkan kompetisi yang lebih profesional dan bisa membuat pemain kita jauh sempurna lagi,” ujarnya.

Berbagai kekurangan sebelumnya, akan dibenahi di sini. “Sekarang sudah jelas kepengurusan PSSI, tentu ini akan menjadi motivasi untuk kompetisi musim 2017 mendatang,” kata menantu dari pendiri perusahaan Bosowa grup tersebut. (Rakyatku)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY