Ratu Tisha Destria hampir bisa dipastikan menjadi Sekretaris Jenderal (sekjen) PSSI yang baru. Hal tersebut dikonfirmasikan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Sebelumnya, PSSI membuka lowongan untuk mengisi posisi Sekjen PSSI yang lowong setelah ditinggalkan oleh Ade Wellington. Puluhan lamaran masuk dan Tisha menjadi satu-satunya perempuan di antara pelamar lain yang semuanya laki-laki.

Setelah melalui berbagai tes kompetensi dan interview, dari puluhan kandidat tersebut tersisa tiga nama saja. Selain Tisha, dua nama lainnya adalah Alief Syachviar dan T Alvin Aprianto.

Tisha sendiri mampu mengungguli kedua pesaingnya tersebut. Sekarang dia hampir pasti menjadi Sekjen PSSI berikutnya.

“Untuk sekjen PSSI si cewek itu. Nilai dia yang tertinggi sampai saat ini. Kemarin kan kita mau objektif sehingga kita lakukan tes, masa kita tes terus yang juara gak diambil,” ujar Edy saat ditanya siapa sosok yang akan jadi Sekjen PSSI berikutnya, Kamis (22/6/2017).

Edy menambahkan, pengangkatan Tisha sebagai Sekjen PSSI tidak bisa serta merta dilakukan. Masih ada penilaian lebih lanjut yang akan dilakukan PSSI. “Namun demikian akan kita lihat faktor-faktor yang lain,” tandasnya. (Bolanet)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY