Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia sudah menentukan Stadion Pakansari, Cibinong, menjadi kandang tim nasional Indonesia menjamu Vietnam pada semifinal leg pertama Piala AFF 2016 pada Sabtu 3 Desember 2016.

Namun, untuk urusan penjualan tiket, mereka masih merahasiakannya. Mulai dari harga hingga teknis penjualan tiket baru akan diumumkan besok, usai pertemuan dengan pihak ketiga.

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono lebih memilih untuk berbicara mengenai alasan memilih Stadion Pakansari sebagai kandang Skuat Garuda. Selain akses dekat dari Jakarta, desain menawan juga menjadi daya tarik tersendiri.

“Stadion yang masih baru, akses yang dekat dari Jakarta, juga menjadi nilai tambah. Kualitas dan fasilitas Stadion ini, juga bagus sesuai standar. Lay out stadionnya juga keren menurut kami,” ujar Joko, Senin 28 November 2016.

Stadion Pakansari memiliki kapasitas sekitar 35 ribu kursi. Dengan kondisi baru, bangku stadion pun sudah termasuk modern, karena menggunakan sistem single seater.

Sebelum digunakan timnas Indonesia, Stadion Pakansari biasa digunakan untuk pertandingan PS TNI di ajang Torabika Soccer Championship (TSC). Selain itu, pernah juga dilaksanakan pertandingan fase grup Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/Jawa Barat. (Viva)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY