Pengurus PSSI periode 2016-2020 langsung bekerja usai dikukuhkan pada Kamis (10/11/2016) di Ancol, Jakarta. Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, langsung menggelar rapat komite eksekutif setelah Kongres Pemilihan berakhir pada malam harinya.

Rapat tersebut menetapkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI yang baru, yakni Ade Wellington. Dia akan menggantikan tugas Sekjen sebelumnya, Azwan Karim.

Kepada Liputan6.com, Ade mengatakan bahwa pengurus PSSI periode 2016-2020 sudah menyiapkan kantor baru untuk Federasi Sepak Bola Indonesia tersebut. Nantinya, kantor itu bisa digunakan secara permanen oleh PSSI.

“Saat pertemuan Kamis malam, kami hanya sebatas saling mengenal. Dalam rapat itu, ada rencana pindahan kantor federasi yang baru,” ucap Ade.

Lebih lanjut, Ade mengatakan bahwa kantor baru PSSI berlokasi di Gedung Grand Rubina lantai 17, Kompleks Epicentrum, Kuningan, Jakarta Pusat. Sejak Stadion Utama Gelora Bung Karno direnovasi untuk gelaran Asian Games 2018, PSSI menempati kantor sementara di Rasuna Office Park.

“Tapi baru merapikan. Dua minggu lagi, kantor sudah bisa digunakan dan berjalan dengan normal,” katanya menjelaskan.

Ade merupakan nama baru di pentas sepak bola Indonesia. Namun, pria yang menggunakan kaca mata itu sudah lama bergelut di industri Si Kulit Bundar.

Dia pernah mengurus sekolah sepak bola ternama di Jakarta, ASIOP APACINTI. Dia pernah menjabat sebagai manajer tim ketika ASIOP menyabet gelar di turnamen Gothia Cup usia 15 tahun, beberapa bulan lalu. Ade juga seorang pengusaha. (Liputan6)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY