Timnas Indonesia U-22 sudah berada di Bali sejak Senin (22/5/2017) malam. Namun, skuat Garuda Muda baru lengkap pada hari kedua setelah kehadiran satu kiper dari Persiba Balikpapan dan duo Persipura.

Di Pulau Dewata, timnas U-22 Indonesia ini akan menggelar serangkaian uji coba. Pertama, Evan Dimas Cs melawan klub Liga 2, Persewangi Banyuwangi pada Rabu (24/5/2017).

Lalu laga kedua melawan Bali United, Jumat (26/5/2107). Kedua laga uji coba ini bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Sehari setelah tiba dan langsung bermarkas di Hotel Aston, Denpasar, tim besutan Luis Milla Aspas ini mengawali pemusatan latihannya dengan joging.

Hal itu dijalani di Taman Kota, lapangan Lumintang, Selasa (23/5/2017) pagi. Saat menjalani agenda perdana di Bali itu, hanya 26 pemain saja yang ikut joging.

Tiga pemain lain absen karena baru sampai di Denpasar malam harinya. Pemain yang terlambat hadir karena sebelumnya main untuk klubnya adalah kiper Persiba Balikpapan, Kurniawan Kartika Ajie.

Lalu dua nama lain adalah duo Persipura, gelandang Osvaldo Ardiles Haay dan striker Marinus Wanewar.

Mereka juga tak bisa bergabung latihan sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada hari itu.

”Benar, mereka bertiga baru tiba di Bali pada malam hari. Tetapi tidak masalah, mereka bisa dicoba saat uji coba kami,” ujar Bima Sakti, asisten pelatih timnas U-22 Indonesia. (Juara)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY