Tim nasional (timnas) Indonesia kembali mengagendakan uji coba internasional dalam waktu dekat. Rencananya, skuat yang dilatih Luis Milla Aspas bakal menghadapi Kamboja di Stadion Olympic, Phnom Penh, 8 Juni 2017.

Menurut direktur media dan hubungan internasional Hanif Thamrin, timnas Indonesia yang akan diturunkan pada laga tersebut tidak sepenuhnya penggawa timnas U-22 yang dipersiapkan untuk SEA Games 2017. “Untuk uji coba ini ada lima pemain senior yang akan dipanggil. Sisanya baru dari pemain timnas U-22,” kata Hanif, kepada.

Seperti diketahui, sebelumnya saat melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Bogor, 21 Maret lalu, Indonesia menurunkan timnas U-22 tanpa pemain senior. Hasilnya, mereka takluk 3-1 dari tim tamu.

“Kemarin inisiatifnya ingin menggelar laga ini pada tanggal 6 Juni. Tapi kami meminta untuk berubah menjadi tanggal 8 (Juni). Hal itu akan dikomunikasikan oleh Pak Joko Driyono (pelaksana tugas sekjen PSSI) kepada sekjen Kamboja saat pertemuan di Myanmar nanti,” beber Hanif.

Sementara itu, timnas U-22 bakal memulai kembali pemusatan latihan di Karawaci, Tangerang, 7-10 Mei nanti. Ada 26 pemain yang dipanggil pada pemusatan latihan itu. (Goal)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY