Dalam kalender Internasional FIFA, Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 akan melakoni laga uji coba pada Agustus mendatang. Akan tetapi hingga saat ini belum diketahui siapa lawan tanding yang akan dijajaki oleh skuad yang dibesut oleh Luis Milla tersebut.

Namun, belakangan beredar kabar bahwa calon lawan skuad Garuda yakni Fiji. Kabar tersebut dilontatkan oleh Presiden Asosiasi Sepak Bola Fiji, Rajesh Patel saat membuka secara resmi ajang Vodafone Fiji FACT 2017.

“Ada kabar bagus untuk Fiji FA dan fans sepak bola karena Fiji akan bermain melawan Estonia pada 19 November. Estonia merupakan tim Eropa. Sudah selesai dan mereka telah merespons secara positif untuk bermain. Mereka bersedia datang ke sini dan bermain,” kata Rajesh Patel, dilansir dari Bolalob.com

“Kami juga akan bermain di Indonesia dan akan terus berlanjut serta kami akan terus mencoba mendapatkan lebih banyak laga uji coba internasional,” imbuhnya.

Saat ini Fiji menduduki posisi ke-181 dalam peringkat dunia yang dikeluarkan oleh FIFA. Uji coba melawan Indonesia juga sebagai bentuk persiapan mereka dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2018.

Sejauh ini Evan Dimas dan Kolega dijadwalkan akan melakoni laga uji coba melawan Kamboja dan Puerto Rico pada bulan Juni mendatang. Dalam uji coba tersebut pelatih Luis Milla akan berwncana memadukan beberapa pemain senior dengan pemain muda U-22 proyeksi SEA Games 2017.

Saat ini Timnas Indonesia U-22 tengah melakoni pemusatan latihan (TC) di Bali milai 23 hingga 27 Mei 2017.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY