Timnas Singapura U-16 memilih lawan terbaik pada laga persahabatan sebagai persiapan tampil di Piala AFF 2017. Salah satunya memilih Indonesia U-16 sebagai lawan tim yang berjuluk The Cubs itu.

Pelatih Singapura U-16, Sofiyan Hamid merasa terhormat bisa menghadapi Indonesia U-16. Ia pun mengaku memilih Indonesia sebagai lawan karena ingin mempelajari kelemahan timnya.

“Menjadi kehormatan bagi kami bisa menghadapi Indonesia di Stadion Wibawa Mukti. Tidak mudah bagi kami menghadapi Indonesia yang memiliki skuat yang kuat. Terutama memiliki kecepatan yang baik,” ujar Hamid.

“Ada alasan kami memilih Indonesia sebagai lawan jelang menghadapi AFF. Sebab, selain berada satu grup, laga ini akan menjadi pelajaran kekurangan kami,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Hamid juga mengungkapkan kegembiraan para pemainnya bisa mendapat lawan seperti Indonesia. Mereka pun memastikan akan memberikan permainan yang menghibur pada laga tersebut.

“Respons para pemain kami juga sangat baik menyambut laga nanti. Mereka menjanjikan permainan yang menghibur pada laga nanti,” tutur Hamid. (Metrotvnews)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY