Pemain muda Persib Bandung kembali menjadi incaran pelatih Timnas U-22 Luis Milla. Sebelumnya telah ada nama Febri Haryadi dan Gian Zola yang telah lebih dulu terpanggil, kali ini giliran pemain muda Persib Bandung lainnya yana akan kembali dipanggil, yakni Fulgensius Billy Paji Keraf.

Pemain muda Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf merupakan idola baru bobotoh permainannya pun cukup menjanjikan ketika main di laga perdana saat menghadapi PS TNI. Nama Fulgensius Billy Paji Keraf semakin melambung setelah dirinya bergabung dengan Persib Bandung, Billy menjadi pahlawan Persib Bandung ketika saat bermain tandang ke Gresik Unitied.

Pada pertandingan tersebut, Billy mampu mencetak gol penting bagi Persib Bandung di menit-menit akhir pertandingan. Gol tersebut mamapu membawa Persib Bandung meraih kemenangan perdananya di laga tandang.

Penampilan Billy bersama Persib Bandung nampaknya sedang dipantau oleh pelatih Timnas U-22 Luis Milla, dirinya menyatakan ketertarikannya kepada Billy untuk mengikuti pemusatan latihan di karawaci, Tangerang.

Mendengar kabar tersebut, manajer Persib Bandung Umuh Muhtar menyatakan kalau dirinya tidak akan mengizinkan Billy untuk masuk kedalam pemusatan latihan timnas U-22. Manajer Persib Bandung Umuh Muhtar mengungkapkan jika sudah cukup dua pemain muda Persib Bandung yang dipanggil masuk Timnas U-22, Billy belum apa-apa kok sudah dipanggil, “ujar Umuh Muhtar”.

Febri Haryadi dan Gian Zola sudah cukup, Billy tidak saya izinkan, “ujar Umuh Muhtar” Billy masih harus di didik dlu dan dimatangkan dulu bersama Persib Bandung. 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY