Calon kapten Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata diragukan bisa bermain dalam laga uji coba melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017). Ini setelah pemain Barito Putera mengalami cedera lutut saat sesi latihan di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Minggu (19/3/2017).

Kendati mengalami cedera, pemain berusia 22 tahun itu tetap mengikuti latihan resmi Timnas Indonesia pada Senin (20/3/2017) sore. Dari pantauan Bola.com, Hansamu terlihat tidak mengalami masalah dalam melakukan pergerakan dan ikut berlatih bersama rekan setimnya yang lain.

“Ya ada sedikit masalah di lutut Hansamu saat latihan kemarin. Namun, kami akan tetap mencobanya berlatih dan jika pelatih melihat tak ada masalah, ia tetap bisa diturunkan,” ujar Dokter Timnas Indonesia, Syarief Alwi, di sela-sela latihan resmi Timnas Indonesia.

Di sisi lain, Papi, sapaan akrabnya, mengungkapkan gelandang Tim Merah Putih, Evan Dimas Darmono, sudah pulih dari cedera pergelangan kaki dan siap diturunkan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

Kondisi Evan terus membaik setelah sempat berlatih terpisah selama pemusatan latihan di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, sejak Jumat (17/3/2017).

“Jika stamina Evan besok sudah benar-benar kembali ke puncak, maka ia bisa bermain penuh untuk Timnas Indonesia. Namun, kami lihat keputusan coach Milla besok,” ia menuturkan. (Bolacom)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY