Timnas Indonesia akan segera bertolak ke Filipina untuk menjalani Piala AFF 2016 yang akan dimulai pada Sabtu (19/11/2016). Ketua Umum PSSI terpilih, Edy Rahmayadi, menegaskan akan menengok persiapan Tim Garuda yang kini tengah melakukan pemusatan latihan di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, pada Selasa (15/11/2016) sore.Tim asuhan Alfred Riedl itu tengah dalam persiapan terakhir sebelum berkiprah di Piala AFF 2016. Sejak Jumat (11/11/2016), Tim Garuda sudah menjalani pemusatan latihan terakhir dengan komposisi pemain yang sudah hampir bisa dipastikan akan berangkat ke Filipina. Satu hari sebelum training centre itu dimulai, Edy Rahmayadi terpilih sebagai Ketua Umum PSSI baru untuk periode 2016 hingga 2020.

Edy Rahmayadi pun menegaskan dukungannya terhadap Timnas Indonesia yang akan berangkat ke Filipina antara tanggal 16 atau 17 November 2016. Salah satu bentuk dukungannya adalah rencana menyaksikan langsung latihan Tim Garuda di Sekolah Pelita Harapan Karawaci.

“Kami akan memberangkatkan pasukan kita ke Filipina. kita akan memberikan dukungan penuh kepada mereka dan mengirimkan pendamping selama mereka berada di sana,”ujar Edy Rahmayadi usai mengikuti pertemuan Komite Eksekutif PSSI di Kantor PSSI yang kini terletak di Grand Rubina Businness Park, Jakarta, Senin (14/11/2016) sore.

Mengenai rencananya untuk menyambangi persiapan Timnas Indonesia di Karawaci, Edy Rahmayadi menambahkan, “Ya saya akan ke sana. Kami sudah punya rencana ke sana besok (Selasa) sore.”

Jika Timnas Indonesia bertolak pada 16 November 2016, sesi latihan yang akan disaksikan oleh Edy Rahmayadi akan menjadi sesi latihan terakhir di Tanah Air sebelum Piala AFF 2016 berlangsung. Ketua Umum PSSI yang juga merupakan Pangkostrad TNI AD itu juga menegaskan bahwa akan ada bonus yang diberikan setiap kali Timnas Indonesia meraih kemenangan di Piala AFF 2016. Hanya saja jumlah bonus yang diberikan masih dalam penghitungan. (Bola.com)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY