Usai melakoni debutnya bersama timnas Indonesia, pemain naturalisasi Ezra Walian kini menjadi idola baru tanah air. Pelatih Luis Milla pun telah mengindikasikan menyukai karakter permainan Ezra.Debut Ezra Walian ditandai saat timnas Indonesia melawan Myanmar pada laga uji coba di Stadion Pakansari. Lewat asistennya, Bima Sakti, Luis Milla juga menegaskan tak akan melakukan perubahan skuat untuk TC di Spanyol.

Artinya, Ezra dan 26 pemain lain timnas Indonesia yang dibawa saat melawan Myanmar akan ikut berangkat ke Spanyol. Seperti yang diungkapkan manajer timnas Indonesia Endri Erawan, keberangkatan ke Spanyol dilakukan pada 15 April 2017.

“Ezra juga akan ikut ke Spanyol. Amsterdam ke Spanyol itu dekat, ia bisa terbang ke sana nanti untuk ikut TC. Tapi mungkin ia tak akan mengikuti semua program yang telah disiapkan selama di Spanyol,” ujar ayah Ezra, Glen Walian, saat ditemui Liputan6.com di Hotel Yasmin Karawaci, Tangerang, Kamis (23/3/2017) siang.

Nantinya, Ezra Walian akan menyesuaikan dengan jadwal klubnya. Seperti diketahui, saat ini Ezra terdaftar sebagai pemain Jong Ajax, tim junior Ajax Amsterdam. Bergabungnya Ezra saat melawan Myanmar juga karena bertepatan dengan jeda internasional FIFA. (Liputan6)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY