Penyerang timnas Indonesia Ferdinand Sinaga menegaskan, penggawa skuat Garuda bertekad mendapatkan minimal tujuh poin dari tiga laga Grup A AFF Suzuki Cup Indonesia agar bisa lolos ke semi-final.

Indonesia terlebih dulu berhadapan dengan juara bertahan Thailand di laga pembuka akhir pekan ini. Selanjutnya, mereka bertemu tuan rumah Filipina, dan ditutup dengan duel kontra Singapura.

Ferdinand menyatakan, semua pemain sudah siap memberikan yang terbaik di pesta sepakbola se-Asia Tenggara dua tahunan itu. Striker PSM Makassar tersebut memasang target membantu Indonesia lolos dari fase grup.

“Saya tidak bisa bilang kami akan mendapatkan poin dari tim yang mana. Lawan tidak ada yang mudah, semua tim bagus. Kami harus bekerja keras, dan meningkatkan kerja sama tim,” tegas Ferdinand kepada Goal Indonesia.

“Untuk lolos [ke semi-final] mesti mendapatkan minimal tujuh poin kan? Nah itu yang berusaha kami dapatkan lebih dulu. Saya dan semua teman-teman harus yakin kami bisa mendapatkan itu. Kami harus optimis.”

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY