Semen Padang hampir bisa dipastikan bakal diperkuat penjaga gawang utama mereka, Jandia Eka Putra, pada laga kontra Sriwijaya FC di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Jandia telah bergabung dengan para pemain lainnya di Palembang jelang laga ini.

“Saat ini, Jandia sudah ada di Palembang,” ujar Pelatih Semen Padang, Nilmaizar.

“Apakah ia akan diturunkan atau tidak, kita akan lihat perkembangan terakhirnya.

Sebelumnya, nama Jandia Eka Putra dipastikan tidak ikut dalam uji coba Timnas Indonesia ke Malaysia dan Vietnam. Penjaga gawang 29 tahun ini dipulangkan karena mengalami sakit di lehernya.

Semen Padang sendiri bakal menghadapi Sriwijaya FC pada laga pekan ke-27 mereka di ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (04/11) malam nanti.

Pada lawatan ini, Semen Padang sebelumnya membawa serta 18 pemain. Dalam daftar nama pemain yang dibawa, mereka hanya membawa dua penjaga gawang muda, Rendy Oscario Sroyer dan Muhammad Reza Pratama. Tak ada nama Rivky Mokodompit yang diparkir.

Tak ada penjelasan resmi ihwal diparkirnya Rivky dalam lawatan ini. Namun, dari tengara yang beredar, ia diparkir akibat kebobolan tiga kali, dan membuat timnya kalah, kala menjamu Arema Cronus, pekan lalu.

Sementara itu, selain Jandia, Semen Padang dipastikan bakal kembali diperkuat Marcel Sacramento. Penyerang andalan Semen Padang ini sebelumnya absen akibat akumulasi kartu.

Dengan kian komplitnya timnya, Nilmaizar kian percaya diri. Pelatih asal Payakumbuh ini mengaku siap berupaya meraih poin dalam laga ini.

“Kita akan berusaha keras pada pertandingan ini. Kita di sini berkeinginan kalau bisa meraih kemenangan,” tegasnya. (Bolanet)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY