Bek Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata, meminta maaf kepada Irfan Bachdim karena telah membuatnya cedera. Pemain berusia 21 tahun itu mengaku tidak sengaja melakukan itu.Cedera Irfan didapat saat latihan Selasa 15 November 2016 pagi WIB di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang. Pemain Consadole Sapporo itu mendapatkan hantaman keras dari Hansamu ketika tim sedang melakukan latihan pertandingan.

“Ya saya tidak sengaja sih. Saya juga pemain muda tidak ada niatan untuk melakukan sama pemain senior. Memang musibah, tidak ada niatan melakukan itu,” kata Hansamu saat ditemui usai latihan.

Menurut Hansamu, ia sudah berbicara dengan Irfan mengenai insiden yang terjadi. Dan menurutnya, striker andalan Skuat Garuda itu sudah tidak mempermasalahkan cedera yang didapat.

Usai benturan, Irfan sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl memastikan tidak akan membawanya ke Piala AFF Myanmar-Filipina 2016 mendatang.

Sebab, pemain berdarah Belanda itu sesuai hasil pemeriksaan disarankan untuk beristirahat selama dua bulan. Apa yang menimpa Irfan kali ini menjadi semacam ulangan saat Skuat Garuda akan berangkat ke Piala AFF Vietnam 2014. Dia urung dibawa oleh Riedl karena mengalami cedera. (Viva)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY