Lerby Eliandry mengaku Indonesia masih cukup buta dengan kekuatan Filipina. Padahal, tim berjuluk The Azkals tersebut adalah lawan mereka berikutnya di grup A.

Skuat Garuda saat ini tergabung di Grup A bersama Thailand, Filipina dan Singapura. Banyak yang menyebut grup ini adalah grup Neraka karena lawan-lawan Indonesia sangat kuat.

Pada laga perdana, Indonesia dibantai 4-2 oleh Thailand. Setelah itu, di pertandingan kedua nanti pasukan Alfred Riedl ini akan meladeni sang tuan rumah, Filipina.

The Azkals sendiri berhadapan dengan Singapura di laga pertama. Kedua tim tersebut ternyata harus rela berbagi angka karena bermain imbang 0-0.

Ketika ditanya terkait kekuatan tim asuhan Thomas Dooley tersebut, Lerby mengaku bahwa skuat Indonesia masih buta dengan kekuatan sang tuan rumah. Namun, dia menyebutkan gaya main Phil Younghusband dan kawan-kawan tak jauh beda dari Thailand.

“Kita belum tahu betul. Tapi, Filipina merupakan tim yang bagus,” ujar Lerby di Philippine Sport Stadium, Sabtu (19/11) malam.

“Cara bermainnya kurang lebih sama dengan Thailand. Kita harus berjuang lebih lagi untuk mendapatkan hasil yang bagus,” tegas penyerang klub Pusamania Borneo FC ini. (Bolanet)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY