Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, mengaku belum menemukan komposisi ideal untuk timnya. Karenanya, Indra terus memantau formula terbaik anak asuhnya dalam sesi latihan di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta. 

Pada Selasa (9/5) ini Egy Maulana Vikri dkk melahap semua menu latihan yang diberikan pelatih kepala Timnas U-19, Indra Sjafri.

Seperti diketahui, Timnas U-19 akan mengikuti Piala AFF U-18 2017 pada September mendatang.
Tapi pada akhir Mei, Timnas U-19 terlebih dahulu mengikuti Toulon Tournament 2017 di Prancis. Selain itu, akan mengikuti kualifikasi Piala Asia U-19 pada akhir Oktober hingga awal November mendatang. 

“Latihan kali ini merupakan pengulangan dari minggu-minggu sebelumnya. Kami masih mencari tahu pemain yang harus masuk tim inti dan siapa penggantinya. Nanti akan kita implementasikan saat melakukan tiga uji coba di Bali,” kata Indra dalam rilis PSSI. 

“Di Bali kami akan melawan tim Celebest, Persewangi, dan Perseden. Lawannya pemain senior semua. Kalau uji coba di sini sudah tidak ada. Yang ada hanya internal game pada Kamis sore nanti. Di Bali juga nanti kita akan simulasikan seperti di Prancis. Sehari main, istirahat dua kali, seperti itu,” jelas pelatih yang sukses membawa Timnas Indonesia juara Piala AFF 2013 ini. 

Soal siapa saja pemain yang akan dibawa ke Prancis, Indra belum memiliki gambaran pasti. Kemungkinan, baru akan diumumkan pada 25 Mei mendatang.

“Di Prancis nanti saya akan mebawa 23 pemain saja. Sekitar delapan atau sembilan pemain akan ditinggal. Belum tahu siapa saja yang akan ditinggal, yang jelas saya akan bawa tiga kiper. Mungkin akan saya umumkan sehari sebelum berangkat. Formasi saya 4-3-3, tidak akan diganti,” tandas Indra. (Jawapos)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY