Asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, angkat suara terkait dengan dicoretnya tiga pemain dalam pemusatan latihan di Yogyakarta, Rabu (26/10/16).

Tiga pemain dicoret dalam pemusatan kali ini. Ketiga pemain tersebut adalah Ricky Fajrin, Muhammad Hargianto, dan Syahroni.

Pikal membeberkan alasan ketiga pemain tersebut harus meninggalkan pemusatan latihan Timnas Indonesia. Pelatih asal Austria itu menilai ketiganya punya kemampuan yang sama dengan pemain lain, namun Alfred Riedl harus menentukan pilihan.

“Ketiga pemain tersebut punya kemampuan yang bagus. Namun Alfred (Riedl) harus memilih 24 pemain untuk uji coba nanti,” jelas Pikal kepadaINDOSPORT.

Sebagai gantinya, ada empat pemain yang dikabarkan akan segera bergabung. Nama Andritany yang sedang cedera hamstring kemungkinan akan tetap menjadi andalan Timnas Indonesia.

“Nanti akan bergabung, Andik Vermansah, Irfan Bachdim, Andritany dan Stefano Lilipaly,” lanjut Pikal.

Saat ini Timnas Indonesia sedang melakukan persiapan untuk dua laga uji coba tandang, yakni melawan Myanmar pada 4 November dan Vietnam pada 8 November. (Indosport)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY