Tiket laga uji coba internasional antara timnas Indonesia kontra Puerto Rico sudah bisa didapatkan mulai hari ini, Kamis 1 Juni. Tiket tersebut terbagi dalam tiga kategori dan bisa langsung dipesan melalui situs Loket.com.

Menurut keterangan rilis PSSI, tiket tersebut hanya tersedia sebanyak 25 ribu lembar. Selain lewat situs Loket.com, cara pembeliannya juga bisa melalui gerai Alfamart.

Pertandingan antara Indonesia kontra Puerto Rico akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Selasa 13 Juni mendatang. Meski bertajuk laga uji coba, hasil pertandingan nanti tetap penting bagi ranking masing-masing tim di level FIFA atau dunia. Berdasar data FIFA pada 6 April lalu, Puerto Rico sedang menempati urutan ke 134 dengan koleksi 221 poin. Sementara itu, Indonesia berada di urutan 175 dengan kumpulan 116 poin.

Tidak ada batasan khusus terhadap usia pemain yang dimainkan dalam laga nanti. Namun kabarnya, Indonesia bakal memadukan skuat timnas U-22 dengan lima penggawa senior, yakni Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Bayu Pradana, Fachruddin Aryanto dan Kurnia Meiga.

Laga kontra Puerto Rico, merupakan kesempatan perdana pelatih Luis Milla untuk menggabungkan skuat muda Indonesia dengan penggawa senior. Laga tersebut bakal menarik karena timnas U-22 dikalahkan Myanmar pada laga internasional sebelumnya.

Berikut rincian harga tiket Indonesia vs Puerto Rico:

Tribun Barat: Rp100.000
Tribun Timur: Rp35.000
Tribun Utara dan Selatan: Rp30.000 (metrotvnews)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY