Timnas Indonesia di bawah arahan pelatih Luis Milla akan menjalani pertandingan uji coba menghadapi Kamboja pada Kamis, 8 Juni 2017 mendatang. Karena digelar di markas lawan, Phnom Penh Stadium, Kamboja, rencananya laga ini pun akan disiarkan secara langsung.

Kabar terbaru menyebut bahwa laga Kamboja vs Indonesia akan disiarkan live oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional. Menurut Media Officer Timnas Indonesia, Bandung Saputra, pertandingan itu akan berlangsung usai buka puasa pukul 18:45 WIB.

“Laga Indonesia melawan Kamboja nanti akan disiarkan secara langsung di INews TV pukul 18:45 WIB. Jadi setelah selesai buka puasa,” ungkap Bandung seperti dilansir Indosport.com, Senin (5/6/2017). INews TV sendiri merupakan bagian dari grup MNC.

Seperti diketahui, meski didominasi oleh para pemain Timnas Indonesia U-22, namun Milla juga membawa 5 pemain senior dalam skuatnya kali yang berjumlah 22 pemain. Mereka adalah Kurnia Meiga, Fachruddin, Irfan Bachdim, Adam Alis dan Bayu Pradana.

“Kami akan membuat game ini sebagai tolak ukur melihat sejauh mana kemampuan tim kami ketika bermain di Malaysia nanti (SEA Games 2017) dan sebagai tolak ukur bagaimana tim ini bermain di luar Indonesia,” jelas Milla dilansir Tribunnews.com, Senin (5/6/2017).

Setelah menghadapi Kamboja, Timnas Indonesia juga akan menjamu Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada 13 Juni 2017 mendatang. Dalam laga tersebut, kemungkinan besar Stefano Lilipaly akan ikut bergabung dengan tim Merah Putih.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY