Striker tim nasional (timnas) Indonesia, Irfan Bachdim berharap diturunkan melawan Vietnam. Pemain yang kini memperkuat Consadole Sapporo itu saat ini sudah sembuh dari cedera hamstring yang dialaminya.

Timnas akan berhadapan dengan Vietnam pada laga uji coba yang digelar di Stadion My Dinh, Hanoy, Vietnam, 8 November mendatang. Pertandingan tersebut adalah persiapan skuat Merah Putih jelang partisipasinya pada Piala AFF 2016 di Filipina

“Saya sudah sembuh dari cedera, tentu saya ingin dimainkan,” ujar Bachdim saat dihubungi Bola.net, Sabtu (5/11).

Pada laga sebelumnya, skuat Garuda berhadapan dengan Myanmar di Stadion Thuwanna YTC, Yangon, Jumat (4/11). Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 0-0 itu, Bachdim hanya menjadi penghuni bangku cadangan.

Padahal pada laga friendly sebelumnya menghadapi Malaysia dan Vietnam, nama Bachdim selalu masuk daftar line up. Bahkan, suami dari Jennifer Bachdim itu tak pernah absen mencetak gol bagi Indonesia.

Terkait keputusan pelatih timnas, Alfred Riedl yang lebih memilih untuk memarkirnya saat laga melawan Myanmar, Bachdim tak ingin berkomentar. Sebab yang terpenting baginya adalah tim.

“Kalau soal tidak dimainkan, tanya saja pelatih. Cuma saya sendiri tidak masalah di parkir, yang penting buat kepentingan tim,” tutupnya. (bolanet)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY