Timnas Indonesia mendapat tambahan moril jelang laga perdana melawan Thailand di Stadion Olahraga Filipina, Sabtu (19/11). Pasalnya, wakil ketua umum PSSI yang baru Iwan Budianto hadir langsung di Filipina untuk mendampingi skuat Garuda selama fase grup A AFF Suzuki Cup 2016.Sebelumnya, Iwan memang ditunjuk PSSI untuk menjadi chief de mission timnas Indonesia untuk ajang tersebut. Iwan yang didampingi istri dan kedua anaknya tiba di Hotel Novotel, Araneta, yang merupakan tempat menginap skuat Merah Putih selama AFF Suzuki Cup 2016 pada Jumat (18/11) malam.

Ketika baru tiba di hote sekitar pukul l, pria yang masih menjabat sebagai CEO Arema Cronus itu dengan ramah menyapa beberapa wartawan asal Indonesia yang sedang berada di lobi hotel. Namun Iwan langsung terburu-buru menuju kamarnya. “Saya ke kamar dulu ya,” ucap Iwan, sambil tersenyum kepada wartawan.

Saat Iwan datang, para penggawa timnas Indonesia sedang menyantap makan malam di ruang makan hotel. Skuat asuhan Alfred Riedl sendiri baru saja melakukan latihan perdana sekaligus uji coba lapangan resmi di Stadion Olahraga Filipina, Jumat (18/11) petang.

Kondisi lapangan stadion itu pun dinilai timnas Indonesia kurang bagus. Meski itu tak akan menjadi penghalang bagi Boaz Solossa dan kawan-kawan untuk tampil maksimal pada laga perdana melawan Thailand.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY