Pelatih timnas Indonesia U-22, Luis Milla mengaku siap menghadapi Malaysia pada pertandingan pertama penyisihan grup kualifikasi Piala Asia U-23, Rabu 19 Juli. Segala persiapan yang sudah dijalani membuat Milla kian percaya diri.Sesuai jadwal, Indonesia akan menghadapi Malaysia pada laga perdana Grup H. Setelah itu, Indonesia akan menghadapi Mongolia dan terakhir bersua tuan rumah Thailand.

“Melawan Malaysia kami akan melakukan permainan terbaik, karena kami sudah berlatih keras. Saya yakin dengan kemampuan semua pemain. Pertandingan besok akan menarik. Malaysia juga ingin menang. Kami akan berusaha agar kami bisa mendapatkan kemenangan pada pertandingan pertama,” ujar Milla dalam keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews.com, Selasa (18/7/2017).

Juru taktik asal Spanyol itu menambahkan, semua negara yang bakal dihadapi Indonesia punya kelebihan. Oleh karena itu, seluruh kemampuan yang ada akan dimaksimalkan.

“Kami siap untuk bertanding. Kami respek dengan semua lawan kami. Tiga tim semuanya kuat, mereka punya kelebihan dan style yang berbeda-beda. Kami ingin lolos kualifikasi,” sambungnya.

Senada dengan Milla, pemain timnas Bagas Andi juga sudah siap melakoni laga perdana. “Kami sudah siap menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 dan melawan Malaysia besok pada laga perdana. Kami dalam kondisi bagus dan yakin meraih hasil terbaik. Persiapan kami juga sudah berjalan dengan baik,” kata Bagas. (Metrotvnews)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY