Pertandingan Timnas Indonesia U-22 vs Persija Jakarta, Rabu 5 April 2017, dilangsungkan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Anda yang mau menonton laga ini harus datang langsung ke stadion.Sebab, pertandingan ini tak disiarkan langsung oleh televisi. Ketua Panitia Pelaksana, Yeyen Tumena, menyatakan pihaknya tak memiliki kewajiban menayangkan laga ini.

“Kan cuma uji coba statusnya. Jadi, sejak awal memang tak ada kewajiban untuk menayangkan pertandingan ini,” kata Yeyen, Selasa 4 April 2017.

Hanya ada dua kategori tiket yang dijual panitia. Yaitu kelas ekonomi, seharga Rp50 ribu, dan VIP yang dibanderol Rp100 ribu.

Jumlah tiket yang disediakan terbatas. Panitia cuma menjual sebanyak 20 ribu tiket.

Terbilang sedikit, dan stadion dipastikan menyisakan beberapa kursi kosong. Terkait hal tersebut, panitia punya alasan tertentu.

“Salah satunya adalah soal antusiasme suporter. Kami tahu The Jakmania punya basis masa yang sangat besar di Bekasi. Selain itu, dengan ini, kami bisa lebih mudah mengontrol penonton yang masuk ke stadion,” terang eks bek Timnas Indonesia tersebut. (Viva)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY