Timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba keempat, dalam rangka persiapan menuju Piala AFF 2016. Pada uji coba keempat tersebut, Indonesia akan menjalani laga tandang ke Vietnam.

Pertandingan rencananya akan berlangsung Selasa 8 November 2016 di Stadion My Dinh Hanoi, Vietnam. Kick Off pertandingan akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB.

Sayangnya pecinta sepakbola Indonesia tidak dapat menikmati secara langsung pertandingan tersebut. Sebab, laga uji coba kali ini tidak disiarkan langsung oleh televisi di Indonesia.

“Dipastikan juga laga ujicoba internasional Vietnam vs Indonesia di Stadion My Dinh Hanoi tidak disiarkan langsung oleh TV di Indonesia,” tulis PSSI diakun Twitternya, Senin 7 November 2016.

Sebelum bertandang ke Vietnam, Indonesia lebih dahulu menjamu Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Minggu 9 Oktober 2016. Kedua tim hanya bermain imbang 2-2.

Sebelum menghadapi Vietnam, Indonesia terlebih dahulu menghadapi Myanmar di Thuwunna Stadium, Jumat 4 November 2016. Pertandingan tersebut hanya berakhir imbang 0-0. (viva)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY