Tim Nasional (Timnas) U-22 dilaporkan akan melakukan pemusatan latihan (TC) di Bali pada 30 Juni hingga 10 Juli mendatang. Akan tetapi, sebelum kegiatan tersebut berlangsung pelatih Luis Milla dikabarkan pulang ke kampung halamannya, Spanyol, untuk mengisi libur lebaran.

Luis Milla dikabarkan sudah pulang ke Spanyol beberapa hari yang lalu bersama sang istri, Maria Luisa. kekosongan jadwal dengan berlibur saat lebaran, sekaligus untuk bertemu dengan keluarganya dan akan kemabli ke Tanah Air usai lebaran.

“Milla sekarang lagi di Spanyol, dia pulang sama istrinya sudah beberapa hari yang lalu,” ujar salah satu administrator Timnas, Bayu Eka Sari.

“Dia (Milla) liburan biasa, sekalian ketemu anak-anaknya nanti setelah lebaran baru balik ke Indonesia,” sambungnya.

Sementara itu, selama 10 hari pemusatan latihan Timnas U-22 di Bali, Luis Milla dikabarkan akan menggelar latihan secara tertutup. Hal itu dilakukan dengan tujuan membuat pemain dan pelatih lebih fokus serta skema permainan tim tidak terbaca oleh lawan saat tampil di kualifikasi Piala Asia U-23 di Thailand Juli nanti.

Meksi demikian siapa saja dan jumlah pemain yang dipanggil untuk training centreĀ (TC) di Bali nanti masih dirahasiakan. Asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti enggan membocorkan hal tersebut dengan alasan masih menunggu pengumuman resmi.

“Kalau jumlah pemain masih dirahasiakan ya, nanti tunggu saat diumumkan saja,” tutur Bima Sakti secara singkat. (Indosport)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY