Luis Milla dianggap berbeda dengan kebanyakan pelatih lain di Indonesia dari segi kedisiplinan. Hal itu yang dibeberkan oleh pemain asuhannya, Septian David Maulana.

Memang Milla punya aturan ketat kepada pemainnya. Bahkan soal makanan-pun jadi perhatian.

Dia ingin memberi pemahaman kepada pemain bahwa makanan yang diasup sangat penting untuk menunjang kariernya di lapangan. Makanan yang memenuhi gizi seimbang memegang peranan penting agar atlet dalam kondisi sehat dan berprestasi.

Itu hanya salah satu contoh saja, belum lagi aturan ketat lainnya. Hal ini dipandang positif oleh Septian Maulana.

“Milla sangat dispilin. Saat makan itu harus tau waktunya, nggak boleh keluar malam, jadi lebih teratur. Kalau di klub tentu berbeda dan rata-rata pemainnya udah pada senior jadi ya terserah mereka,” papar Septian David kepada wartawan.

Pemain Mitra Kukar itu juga bertekad untuk bisa lolos dalam TC di Bali. Maka itu, dia akan buktikan diri pada Liga 1 nanti.

“Saya bersyukur pada seleksi kali ini saya diberikan kesempatan untuk ikut kembali dan semoga saya bisa manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Semoga saya bisa di boyong ke Bali untuk bisa ikut dalam tahapan seleksi selanjutnya,” tandas dia. (Jawapos)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY