Tim nasional (timnas) Indonesia U-22 akan menghadapi laga berat melawan Thailand. Pelatih timnas U-22, Luis Milla berharap para suporter Merah Putih kembali memberikan doa dan dukungan secara maksimal agar pasukannya bisa memenangkan laga tersebut.Harapan itu terlontar dari Milla setelah timnas U-22 menjalani laga kedua grup H Kualifikasi AFC U-23 lawan Mongolia, Jumat (21/7/2017). Skuat Merah Putih tidak sendirian saat berlaga di laga yang digelar di National Stadium di Bangkok, Thailand tersebut.

Sejumlah suporter Indonesia terpantau ikut hadir di tribun dan memberikan dukungan selama 90 menit. Milla pun berharap dukungan seperti itu muncul kembali saat Merah Putih menjalani laga ketiga melawan Thailand.

“Yang ingin saya sampaikan kepada mereka, kita ingin berikan yang terbaik saat lawan Thailand dan semua yang kita bisa,” tutur Milla

Laga lawan Thailand akan digelar pada Minggu, 23 Juli 2017. Milla menegaskan bakal berusaha maksimal agar bisa meraih tiga poin di laga tersebut.

“Kami akan kerja keras, kami akan bertarung sekuat-kuatnya agar bisa menang melawan Thailand. Oleh karena itu dukung kami,” katanya.

Sementara itu, laga melawan Mongolia berakhir dengan skor telak, 7-0. Gol-gol Merah Putih dicetak Saddil Ramdani (dua gol), Gavin Kwan Adsit (dua gol), Marinus Wanewar, Septian David Maulana dan Osvaldo Haay. (Merdeka)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY