Setelah ditekuk Malaysia di laga perdana kualifikasi Piala Asia U-23 2018, pelatih Tim Nasional Indonesia U-22, Luis Milla, berjanji memainkan Evan Dimas dan Hansamu Yama di laga berikutnya. 

Pada laga yang berkesudahan 0-3 untuk keunggulan Malaysia itu, Evan Dimas dan Hansamu Yama tak dipasang Luis Milla sebagai starter. Evan Dimas dimasukkan pada babak kedua, sementara Hansamu tidak diturunkan.

“Hansamu dan Evan saya bisa pastikan akan bermain di laga berikut,” kata Luis Milla dalam keterangan tertulis PSSI, Rabu 19 Juli 2017.

Luis Milla menegaskan selalu mengedepankan kepentingan tim. Dia menganggap 23 pemain yang masuk dalam skuat sama baiknya.

“Bagi saya, 23 pemain di sini sama baiknya,” ujarnya.

Luis Milla mengklaim telah menurunkan skuat terbaik dalam babak penyisihan grup itu. Indonesia berada di grup H bersama Malaysia, Mongolia, dan Thailand.

“Saya tahu pentingnya pertandingan ini. Saya menurunkan pemain terbaik dalam laga ini,” ujarnya.

Dalam laga selanjutnya, Timnas U-22 akan berhadapan dengan Timnas Mongolia U-22 dalam matchday 2 Grup H kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di National Stadium, Bangkok, Jumat 21 Juli 2017 WIB. (Viva)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY