Timnas Indonesia U-22 kembali menggelar pemusatan latihan untuk kelima kalinya di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (7/5/2017).

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, mengaku senang dengan progress cepat yang dialami oleh anak-anak asuhnya.

Adanya sebuah kompetisi bertajuk Liga 1 membuat Evan Dimas dkk mengalami permainan yang lebih baik ketimbang di pemusatan latihan sebelumnya.

Milla pun berharap anak-anak asuhnya bisa terus mempertahankan permainan terbaiknya saat ini.

“Sebelumnya saya sangat senang dengan progres dan atittude dari pemain muda yang berkembang sangat baik di liga,” ucap Milla selepas memimpin sesi latihan.

Dalam pemusatan latihan kali ini, Milla memanggil tiga nama baru berstatus muka lama, yakni penyerang Persipura Jayapura, Marinus Wanewar, gelandang Bali United, Yabes Roni, dan winger Mitra Kukar, Septian David Maulana.

Ketiga pemain itu sebelumnya sudah pernah mengikuti pemusatan latihan di pekan pertama, kedua, dan ketiga.

Khusus untuk Septian David Maulana, pemain tersebut dipanggil lagi menggantikan bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, yang tidak bisa hadir.

Rezaldi absen lantaran mengalami permasalahan pada otot paha kanannya usai membela Persija melawan Madura United pekan lalu.

“Kita memanggil kembali tiga pemain muka lama dan mereka kami panggil karena bermain sangat baik di klubnya saat liga bergulir,” ucap Mila.

“Saya juga masih membuka kesempatan kepada semua pemain muda untuk masuk ke skuad saya,” sambungnya.

Pemusatan latihan kelima ini akan berakhir pada 10 Mei 2017.
Milla berharap agar selama beberapa hari menggelar sesi latihan, Hansamu Yama dkk bisa lebih menunjukan kualitasnya.

“Saya berharap empat hari ke depan, para pemain saat ini bisa memiliki sebuah kapasitas yang bagus,” ucap Milla. (Superball)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY